SEKILAS INFO
29-04-2024
  • 1 bulan yang lalu / Informasi PPDB Jenjang SMA Provinsi Jawa Timur Tahun 2024 bisa diakses melalui alamat https://ppdbjatim.net
  • 1 bulan yang lalu / Segenap Keluarga Besar SMA Negeri 1 Madiun Mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445 H.
16
Agu 2019
Kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah Hari Pertama TP.2019/2020

Hari ini merupakan hari pertama bagi para peserta didik baru SMA Negeri 1 Madiun dalam menjalani Kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah atau PLS tahun ajaran 2019/2020. Mungkin bagi beberapa murid ini akan terdengar asing, karena mereka harus beradaptasi dengan kehidupan SMA yang berbeda jauh dengan SMP. Siswa dituntut untuk selalu disiplin, menghargai teman juga waktu. Pagi hari yang sejuk, tak menyurutkan semangat para peserta didik baru untuk menjalani Kegiatan PLS pada hari pertama.

Pada Kegiatan PLS di hari yang Pertama Setelah apel pagi dilaksanakan Kemudian dilanjutkan dengan Pengenalan Guru-guru dan Staff TU kepada peserta didik baru. setelah itu peserta didik baru naik ke AULA untuk mendapatkan pengarahan oleh Kepala SMA Negeri 1 Madiun Bapak Drs.Imron Rosidi M.Pd dan dilanjutkan dengan Penyuluhan dari Pihak Kepolisian.

Kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) merupakan program awal tahun pelajaran yang harus diikuti oleh peserta didik baru MPLS di SMAN Negeri 1 Madiun dilaksanakan mulai hari Senin 15 Juli 2019 sebagai kegiatan  dengan kegiatan inti selama 5 hari mulai Senin – Jum’at, 15-19 Juli 2019. Kegiatan ini diikuti oleh orang peserta didik baru dan selama keiatan MPLS mereka mendapatkan berbagai materi tentang pengenalan lingkungan sekolah diantaranya , Tata Tertib Sekolah, Kurikulum dan Pembelajaran Efektif, Nasionalisme, bela negara dan demo Ekstrakurikuler.

Data Sekolah

SMA NEGERI 1 MADIUN

NPSN : 20534125

Jl.Mastrip No.19 Madiun
KEC. Taman
KAB. Kabupaten
PROV. Jawa Timur
KODE POS 63139

Agenda