SEKILAS INFO
27-07-2024
  • 4 bulan yang lalu / Informasi PPDB Jenjang SMA Provinsi Jawa Timur Tahun 2024 bisa diakses melalui alamat https://ppdbjatim.net
  • 4 bulan yang lalu / Segenap Keluarga Besar SMA Negeri 1 Madiun Mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445 H.
27
Apr 2020
OSIS SMAN 1 Madiun Berbagi Masker Gratis

Pada hari  Jumat tanggal 25 April 2020, OSIS SMAN 1 Madiun dibantu Ekstrakurikuler Bi-Core, Ekstrakurikuler PMR, TNI dan Polri mengadakan  Kegiatan Sosial untuk Masyarakat Kota Madiun yaitu BERBAGI MASKER GRATIS.

Ketua OSIS SMAN 1 Madiun, Doni Setiawan mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah Untuk Membantu Masyarakat Madiun dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.  Kepedulian yang tinggi dari OSIS SMAN 1 Madiun terhadap wabah Covid-19 menjadi factor pendorong terlaksananya kegiatan tersebut.

Doni mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan di beberapa jalan utama Kota Madiun, antara lain Jalan Rimba Raya, Jalan Kolonel Marhadi, Jalan Mastrip, Jalan Agus Salim, dan Jalan di sekitar Pasar Besar.

Turut berpartisipasi  dalam kelancaran  kegiatan tersebut adalah  personil Polri dan TNI yang berada di wilayah tempat Kegiatan.

Masker Gartis yang dibagikan menurut Doni, berasal dari sumbangan sukarela siswa-siswa SMAN 1 Madiun yang peduli pada usaha pencegahan penyebaran viru Covid-19.

Masyarakat yang melintasi jalan tempat kegiatan Berbagi Masker Gratis dari OSIS SMAN 1 Madiun menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian OSIS SMAN 1 Madiun.  Rasa senang tergambar dari wajah penerima masker gratis yang kebetulan belum mempunyai masker atau masker yang dimilikinya terbatas.

Personel Polri dan TNI yang membantu mengawal kegiatan tersebut juga menyampaikan Rasa Bangga dan  Apresiasi Luar Biasa atas kepedulian OSIS SMAN 1 Madiun dalam membantu mereka mengatasi pencegahan penyebaran virus Covid-19.  “Alhamdulillah, kami cukup terbantu dengan kegiatan adik-adik OSIS dari SMAN 1 Madiun, mereka sangat peduli dengan upaya pencegahan Covid-19, ini patut diacungi jempol dan ditiru oleh sekolah lain”, kata Pratu Suryadin, personil TNI yang membantu di Jalan Kolonel Marhadi.

LUAR BIASA siswa- siswi SMAN 1 Madiun, mereka tidak hanya beprestasi dalam Bidang Akademis dan Non Akademis saja, tetapi karakter mereka untuk berbagi dan menolong sesama, peduli dan tanggap dengan kondisi terkini dan empati dengan orang lain juga patut diacungi jempol.

Data Sekolah

SMA NEGERI 1 MADIUN

NPSN : 20534125

Jl.Mastrip No.19 Madiun
KEC. Taman
KAB. Kabupaten
PROV. Jawa Timur
KODE POS 63139

Agenda